http://www.4shared.com/mp3/_V2BUN75ce/5_Let_it_Go_-_Frozen__OST_.htm
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HARI INI

Ya Allah.. hari ini adalah hari termalas bagiku. bagaimana tidak? aku tidur jam 00.30 dini hari tetapi aku bangun jam 05.30. tapi aku tak beranjak dari kasur dimana aku tidur. aku hanya diam. bahkan aku mengabaikan orang tua ku. aku merasa menjadi anak yang penuh dosa. entah bagaimana perasaan mereka mempunyai anak seperti ku. entah mereka sakit hati dgn perbuatan ku atau mereka mengampuniku, aku tidak tahu. kuharap setelah mereka tau apa yang terjadi mereka memaklumi aku. Aku tidak ingin menjual penderitaan ku disana sini, tapi aku hanya ingin orang lain mengerti bagaimana hati ku. bagaimana perasaanku.
Ibu, sungguh aku tak ingin melukai hatimu, sungguh aku tak ingin menyakiti perasaanmu, aku pun tak ingin menjadi anak yang durhaka dengan menentang sgala kehendakmu. tetapi apa dayaku, aku belum begitu dewasa untuk memahami sgala kesalahanku. aku belum cukup pintar menuntaskan masalah hidupku. Sungguh aku ingin bahagia dengan atau tanpa dia yang masih ku cintai. tapi aku belum mampu, dia satu2nya yang kusayang yang pernah menjadi belahan jiwa dan pengisi hidupku bu.
Jangan paksa aku untuk melakukan sesuatu hal yang sebenarnya belum bisa aku lakukan untuk saat ini karna itu sangat melukai hatiku. aku mencintaimu bu, tapi tak bisa ku bohongi perasaanku bahwa aku pun mencintai dia. lelaki yang menurutmu menyakitiku.
Bu. aku tau engkau sangat menyayangiku, aku tau engkau sangat amat ingin memberi yang terbaik untukku. tapi bagiku sendiri tak ada yang lebih baik selain lelaki yang saat ini masih ku cintai dan pernah mencintaiku, walau entah bagaimana dengan dia dan hatinya. tetapi, aku yakin sekali, takdir tuhan selalu terbaik untukku.jika memang Dia jodohku dia akan bersamaku, dia akan memperjuangkan aku seperti yang pernah aku lakukan ketika berusaha memperjuangkannya. Ku yakin engkau mendengar doaku wahai Tuhanku :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar