http://www.4shared.com/mp3/_V2BUN75ce/5_Let_it_Go_-_Frozen__OST_.htm
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kesedihanku

Ya Allah.. hari ini aku sangat sedih. hidupku benar benar tak ada artinya lagi. bagaimana berarti jika aku hidup tanpa orang yang aku sayangi? Kini dia membenciku, amat sangat membenciku. karna kesalahanku. dia sudah melupakan aku. dia benar benar menghapus aku dari dalam hatinya. dia sudah memusnahkan aku dari dalam jiwanya. bahkan dia juga menghancurkan kenangan serta mimpi yang indah yang pernah kita buat bersama.
Ya Allah.. segini sakitnya kah mencintai? kalau memang sakit mengapa harus ada cinta? mengapa harus diciptakan cinta? bahkan mengapa aku harus merasakan cinta? aku tau karena cinta aku bisa ada dan tumbuh di dunia ini. dikeluarga ini. tapi mengapa ketika aku sudah merasakan cinta cinta itu lantas membunuhku? cinta itu mematahkan semangat hidupku. kini,, entah apa yang aku rasa. hatiku telah mati. pikiranku pun kacau. tak jelas dan tak beraturan. tak tau dan tak mengerti bagaimana caranya memulai hidup yang baru. yang aku tau hidupku telah hancur. hatiku tlah mati. semangatku tlah hilang bersamaan dengan perginya orang yang kucintai..
tak pantas aku merasakan cinta yang seperti ini, tapi ini bukan mauku, ini bukan inginku. ini anugrah dari Tuhan YME. aku titip kebahagiaan dia ditangan-Mu ya Allah. aku menginginkan ia bahagia. aku mencintai dia. sangat sangat mencintai dia. meski tak ada yang tahu. tapi engkaulah yang maha tau isi dari hati makhluk-Mu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar